GPI 2018 Hadir Kembali untuk Jawab Kebutuhan Pernikahan

famiele.com, Jakarta – Setelah sukses menggelar Gebyar Pernikahan Indonesia (GPI)  di 7 edisi sebelumnya, GPI hadir kembali untuk yang ke 8 kalinya yang akan di gelar di Kartika Expo Balai Kartini Jakarta. Acara yang di selanggarakan oleh  PARAKRAMA ORGANIZER ini kan berlangsung selama 3 hari mulai tanggal 16 hingga 18 Ferbruari 2018 mulai jam 10.00 – 21.00

GPI merupakan pameran pernikahan tradisional terbaik dan terbesar di Indonesia, 150 Vendor pernikahan tradisional ternama siap ramaikan GPI 2018 guna mewujudkan pesta pernikahan impian. Beragam penawaran dan paket menarik telah disiapkan untuk ditawarkan  kepada para calon pengantin.

Berbagai paket venue, rias & busana, undangan, souvenirs hingga kemudahan dalam pembiayaan dan pembayaran seperti cicilan 0 % hingga 12 bulan yang dipersembahkan oleh Bank Mandiri. Beragam hadiah dan  grand prize 1 Unit Honda Brio juga menanti calon pengantin yang telah melakukan transaksi selama pameran.

Arief Rachman selaku Director Parakrama Organizer  mengatakan bahwa berbeda dengan penyelenggaraan tahun sebelumnnya,  tahun ini, GPI mengangkat  budaya Gorontalo sebagai tema dekorasi di area panggung, dekorasi ini dipersembahkan oleh salah satu wedding decoration terbaik yaitu Suryo Dekor.

Selain dekorasi yang bernuansa Gorontalo,  ada juga pertunjukan  tarian dari  4 etnis di Sulawesi, fashion show dan beragam acara menarik lainnya. . Khusus di acara pembukaan 2 gelaran fashion yang dipersembahkan oleh 2 designer muda indonesia Dimas Singgih dan Renzi Lazuardi  akan memanjakan para pengunjung.

“Dengan ratusan vendor terbaik,  kami yakin, Gebyar Pernikahan Indonesia akan mampu menjadi sumber inspirasi dan tempat yang tepat untuk mendapatkan  beragam pilihan kebutuhan  pesta pernikahan anda. Sehingga mampu  menarik puluhan ribu mata pasangan calon pengantin dan menghasilkan transaksi sebesar Rp. 45 Miliar selama 3 hari penyelenggaraan”. Tambah Arief

Dalam kesempatan yang sama, Renzi Lazuardi – Designer Kebaya Indonesia  mengatakan bahwa pihaknya sangat bangga bisa hadir dan memeriahkan acara pembukaan Gebyar Pernikahan Indonesia. Pada gelaran fashion kali ini Designer Kebaya Indonesia akan membawakan 10 koleksi terbaik yang mewakili kekayaan budaya Indonesia.

“Kami juga akan meluncurkan second line kami  “DUA BRIDE”, ini adalah brand kami yang menyewakan kebaya dan busana pengantin karya designer Indonesia, DUA BRIDE  hadir untuk memenuhi mimpi para calon yang memiliki budget terbatas namun ingin menggunakan kebaya karya designer indonesia,” ujar Renzi

Dilain pihak Dimas Singgih – Designer Indonesia mempersembahkan karyanya dalam satu pagelaran bertajuk “Westu Wastra”,  Satu Karya yang terinspirasi dari keindahan alam indonesia. Banyak peninggalan tak ternilai yang berasal dari kerajaan-kerajaan terkenal di Indonesia , satu diantaranya adalah budaya wastra atau  tenun songket. Kain Songket memberikan nilai tersendiri yang dapat menujukan “kebesaran” bagi orang-orang yang mengenakan dan membuatnya.

Tidak hanya opening ceremony, ragam acara menarik lainnya juga  telah dipersiapkan oleh para peserta pameran yang akan digelar setiap harinya seperti Fashion show by Redberry, Talkshow, Demo Make up dan Live entertainment.

Jadi buat anda,  para pasangan yang akan melangsungkan pernikahan di awal hingga pertengahan tahun 2018 ,  acara ini wajib untuk dikunjungi

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *