Jakarta, Kota Pertama Gelaran Roadshow Pucuk Cool Jam 2018

famiele.com, Jakarta, – Setelah memenuhi tantangan pada digital audition serta proses validasi sekolah agar dapat dikunjungi oleh Pucuk Cool Truck, maka terpilihlah 40 sekolah di wilayah Jabodetabek, Bandung dan Cirebon yang akan dikunjungi Roadshow Pucuk Cool Jam 2018 yang dimulai pada 16 Januari  hingga 17  Maret 2018.

SMA Sumbangsih Jakarta yang bertempat di daerah Ampera Raya, Jakarta selatan merupakan sekolah pertama yang akan dikunjungi Roadshow Pucuk Cool Jam 2018 untuk wilayah DKI Jakarta pada Selasa, (1601) .  Sebanyak 2 band sekolah dan 1 ekstrakurikuler sekolah akan tampil di Pucuk Cool Truck sebuah iconic truck dari mobiletrone yang telah dilengkapi dengan system audio serta layar LED sebagai special stage di Pucuk Cool Jam 2018 sekaligus memberikan warna yang berbeda dari festival musik di sekolah pada umumnya.

Selain band sekolah dan ekstrakurikuler, Roadshow Pucuk Cool Jam 2018 di SMA Sumbangsih, Jakarta Selatan akan diramaikan dengan penampilan Ramengvrl, Rapper yang memulai karir bermusiknya pada tahun 2013 dan telah berhasil memikat khalayak luas melalui rilis single I’m Da Man pada penghujung 2016 lalu. Melalui single itu, Ramengvrl atau yang akrab disapa Putri ini berhasil menarik perhatian berbagai event, musisi hingga masyarakat umum di kota-kota besar Indonesia. Di penghujung 2017 lalu, ia baru saja berkolaborasi dengan salah satu DJ nasional ternama, Dipha Barus.

Program Roadshow Pucuk Cool Jam 2018 tidak hanya menampilkan performance band sekolah dan ekstrakurikuler tetapi juga melibatkan seluruh siswa di 12 sekolah tersebut untuk mengikuti berbagai aktivitas seru yang dihelat oleh Teh Pucuk Harum yaitu insta story challenge yang kreatif dan menarik tentang program Roadshow Pucuk Cool Jam 2018  dan pemenangnya bisa mendapat kesempatan untuk berkolaborasi bersama vlogger/youtuber beken, serta lomba foto kreatif bertemakan “Berbagi Moment #staycoolNfresh Roadshow Pucuk Cool Jam 2018”.

“Melalui Roadshow Pucuk Cool Jam 2018 ini, Teh Pucuk Harum berharap dapat ikut menjadi wadah penyemangat bagi anak muda Indonesia dalam menghadapi tantangan masa depan untuk terus berpikir kreatif, tidak mudah menyerah, selalu berusaha untuk mencari hal baru dan tidak pernah berhenti untuk berkarya dan meraih kesuksesan ‘pucuk moment’,” tutup Juanita.

Pucuk Cool Jam telah memberikan ruang bagi anak-anak muda untuk dapat mengekspresikan diri dan mengembangkan kreativitas mereka secara lebih luas, sekaligus melahirkan talenta-talenta muda yang berani menantang dirinya untuk mencoba hal baru dengan unjuk kebolehan di depan publik.

Nantikan terus perkembangan program Roadshow Pucuk Cool Jam 2018 di website www.pucukcooljam.com dan  like Facebook Teh Pucuk Harum di @pucukharumID, follow akun Twitter di @PucukHarum, YouTube Channel Pucuk Harum dan Instagramn di @tehpucukharum_id ya Fren!

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *