PASAR RAiA VOL.2 Bersama Ibu Ibukota

famiele.com, Jakarta – Setelah sukses menyelenggarakan acara PASAR RAiA sebanyak 3 (tiga) kali yang berkolaborasi dengan lebih dari 50 (lima puluh) Public Figure/Influencer, Sadari Sedari kembali mengadakan acara PASAR RAiA bekerja sama dengan Ibu Ibukota, dalam rangka penggalangan dana untuk keperluan pendidikan anak-anak Indonesia.

PASAR RAiA Vol. 2 yang akan diselenggarakan pada tanggal 30 – 1 Desember 2019, kembali diadakan di salah satu Ruang Terbuka Hijau (RTH) publik di Jakarta, yaitu di Taman Suropati. Hal ini dilakukan sebagai langkah untuk mengajak warga, khususnya warga DKI Jakarta dalam meningkatkan utilisasi RTH dalam kegiatan sehari-hari. Rangkaian acara terdiri dari garage sale sebagai acara utama, yang ditemani dengan pameran, music performance, talkshow, serta bazaar makanan dan minuman.

Beberapa Figure/Influencer seperti Dira Sugandi, Alinka Hardianti, Allyssa Hawadi , Ayushita, Alika Islamadina, Dominique Diyose, Ario Pratomo (Sheggario), Nuchabahri, Kiara Leswara, Dita Maharani, Deasy Indrajit, Kianty Yunaztia, Gianty Yuneztia, Rayssa Dinta, Yoear Vegan Cooking, Feny Mustafa ( Shafira Owner), Ankatama Ruyatna, Esha Mahendra, Yuni Eji , dan Elizabeth Rahajeng ikut berkontribusi dalam mendonasikan pakaian di PASAR RAiA Vol. 2.

Tema PASAR RAiA Vol.2 kali ini adalah Rumah Sadari Sedari, yang memiliki arti bahwa Sadari Sedari ingin menjadi wadah, serta mengedukasi masyarakat tentang gaya hidup yang baik untuk menjaga lingkungan. Gaya hidup yang dimaksud mencakup makanan baik, minuman baik, kerajinan baik, dan mode baik. Sadari Sedari juga ingin mengajak teman-teman Sadari Sedari untuk menggunakan hashtag #SedariRumah ketika berbagi pengalaman di media sosial, yang berhubungan dengan kegiatan gaya hidup baik.

Sesuai dengan tema acara untuk mendukung environmental sustainability dan eco-lifestyle, PASAR RAiA Vol.2 kembali menerapkan konsep less waste and no plastic dengan tidak menyediakan kantong plastik sehingga pengunjung diharapkan membawa tas masing-masing untuk membungkus barang yang dibeli. Para penjual bazaar makanan dan minuman,juga telah dihimbau untuk tidak menyediakan kemasan take-away, botol minuman plastik, dan plastic straw. Kami juga menyediakan beberapa tempat sampah dengan jumlah sesuai dengan kategori sampah.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *