PleasureTravelling

Pesan Hotel Sekarang, Nginap Saat Aman, Diskon 75%!

famiele.com – Wabah COVID-19 memang membuat terbatasnya akses bepergian untuk seluruh masyarakat di Indonesia. Walaupun langkah terbatas, kita masih bisa memupuk rasa optisme dengan membuat perencanaan liburan sekaligus pesan hotel untuk nanti, saat pandemi ini berakhir.

Perencanaan liburan pun bisa sekaligus menjadi semangat agar kita juga mengikuti saran pemerintah untuk tetap belajar, bekerja, dan beribadah di rumah serta menjaga kesehatan, agar pandemi COVID-19 ini bisa segera berlalu.

Bagi pelanggan tiket.com yang sudah rindu dan telah memiliki rencana liburan atau staycation yang ingin dilakukan setelah pandemi ini berakhir, sekarang bisa diwujudkan dengan lebih mudah oleh tiket.com melalui promo Early Booking hotel di tiket.com. Promo ini merupakan bagian dari campaign #TiketHadapiRindu yang sedang diselenggarakan oleh tiket.com. Dengan promo ini, pelanggan tiket.com bisa pesan hotel baik domestik maupun internasional untuk periode menginap mulai 1 Agustus – 31 Oktober 2020.

Baca Juga :

Untuk pelanggan yang berencana menginap pada tanggal tersebut, tiket.com memberikan diskon hingga 75% untuk hotel pilihan di Indonesia, dan diskon hingga 70% untuk hotel pilihan di Singapura, Malaysia, dan Thailand. Pemesanan bisa dilakukan mulai tanggal 27 April hingga 30 Juni 2020 di seluruh channel pembelian tiket.com baik website, mobile web dan aplikasi (Android & iOS).

Berikut beberapa mitra hotel internasional dan domestik yang bekerja sama memberikan spesial promo Early Booking

HotelHarga NormalHarga Setelah Diskon
Internasional
Theorie Hotel Sukhumvit 107 Thailand900ribu-an200ribu-an
Chancellor Orchard Singapura2,5juta-an1,5juta-an
One World Malaysia4,1juta-an1,1juta-an
Domestik
Infinity Hotel Bali1,9juta-an400ribu-an
Grand Keisha Yogyakarta900ribu-an500ribu-an
Jambuluwuk Thamrin Jakarta1,1juta-an600ribu-an

Lalu yang istimewa dari promo ini adalah, jika di periode menginap nanti pelanggan memutuskan untuk membatalkan rencana menginap, pelanggan bisa mengajukan pembatalan gratis 100%. Pengajuan pengembalian dana bisa dilakukan maksimal satu hari sebelum tanggal check-in secara mandiri dengan fitur smart refund melalui aplikasi (Android & iOS). Khusus untuk hotel domestik, pelanggan juga dapat melakukan pembatalan hingga hari H menginap dengan menghubungi Customer Care tiket.com.

Cisyelya Bunyamin, VP of Accommodation tiket.com mengatakan, selain ingin memudahkan dan memberikan penawaran spesial kepada pelanggan, tiket.com berharap program ini juga bisa menjadi wadah untuk membangkitkan lagi optimisme bisnis perhotelan di Indonesia maupun internasional. Ini terbukti dari banyaknya partner hotel kami yang menyambut baik dan bersemangat untuk bergabung dalam program ini. “Program ini diikuti oleh lebih dari 1000 hotel yang tersedia di tiket.com” tambah Cisyelya.

Untuk mendapatkan promo ini, pelanggan tiket.com tidak perlu memasukan kode promo tertentu. Cukup log in ke account tiket.com, tentukan tanggal menginap dan cari hotel yang bertanda ‘Book Now Stay Later’. Harga yang tertera adalah harga setelah diskon. Pelanggan juga bisa menggunakan semua metode pembayaran yang disediakan tiket.com termasuk cicilan 0% dengan tetap mengacu pada syarat dan ketentuan cicilan di tiket.com.

Jadi, bagi pelanggan tiket.com yang sudah tidak sabar untuk liburan, pesan hotel di tiket.com sekarang, nginepnya nanti saat sudah aman. Untuk saat ini, tetap jaga kesehatan dan lakukan anjuran pemerintah untuk bekerja, belajar dan beribadah di rumah agar bisa semangat untuk liburan saat pandemi ini usai.

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close