Pilah-pilih Rangkaian Kosmetik Berbahan Alami

famiele.com – Kosmetik merupakan bagian yang tak terlepaskan dari kehidupan sehari-hari perempuan agar selalu tampil cantik dan menarik. Pemilihan produk kosmetik sendiri tentu disesuaikan dengan preferensi individu yang mempertimbangkan jenis kulit, warna kulit, bentuk wajah, bahkan merek tertentu.

Namun, tidak sedikit perempuan yang memilih produk kosmetik tanpa mengetahui bahan apa yang terkandung di dalamnya dan efek jangka panjangnya bagi tubuh manusia. Semakin tingginya kesadaran untuk lebih mencermati kandungan kosmetik serta keinginan untuk kembali ke alam, Young Living melanjutkan komitmen untuk menghadirkan less-chemical living dengan rangkaian kosmetik Savvy Minerals by Young Living™ di Indonesia.

Savvy Minerals by Young Living™ yang sudah ditunggu-tunggu kehadirannya ini merupakan produk kosmetik yang berasal dari berbagai mineral yang telah memenuhi standar bahan superior Young Living dengan memegang teguh komitmen Seed to Seal™.

Rangkaian produk Savvy Minerals dibuat dari bahan alami dan bebas dari zat kimia berbahaya yang umumnya terdapat di produk-produk perawatan tubuh seperti paraben, partikel nano, aroma, pewarna sintetis, triclosan, propylene glycol serta zat kimia berbahaya lainnya. Dengan Savvy Minerals by Young Living™, pencinta kosmetik tidak perlu lagi khawatir akan terpapar zat-zat berbahaya karena bahan-bahannya terbuat dari mineral dan pewarna alami yang telah teruji.

Salah satu keistimewaan dari produk Savvy Minerals adalah tekstur produk yang berupa bubuk, kecuali untuk pemulas bibir dan mistring spray, di mana para pengguna dapat lebih bebas berkreasi untuk menciptakan warna dan tekstur kosmetik yang diinginkan. Ditambah lagi dengan kandungan essential oil Young Living di dalam produk-produk Savvy Minerals by Young Living™ yang juga membantu untuk menjaga kecantikan kulit wajah.

Roslina Situmeang, Sales and Marketing Manager Young Living Indonesia menjelaskan, “Savvy Minerals diciptakan karena kami mengerti bahwa perempuan tidak akan mau berkompromi untuk produk kosmetik yang aman, berkualitas serta dapat membuat mereka tampil nyaman dan percaya diri.

Beauty Workshop Savvy Minerals by Young Living™ hari ini menjelaskan lebih rinci mengenai kegunaan dan cara aplikasi produk unggulan ini. Kami juga mengajak peserta untuk berkreasi menggunakan berbagai produk serta berdiskusi langsung mengenai manfaat kosmetik berbahan alami bagi kulit. Dengan kandungan berbagai bahan ini, kami percaya, Savvy Minerals by Young Living™ akan  cocok untuk semua jenis kulit Indonesia serta mendapat tempat di hati perempuan Indonesia.”

Sejak diluncurkan secara resmi di Indonesia pada peringatan ulang tahun pertama Young Living Indonesia di tanggal 29 April 2018 lalu, Savvy Minerals by Young Living™ telah menjadi salah satu rangkaian produk Young Living yang banyak diminati.

“Sejak diluncurkan, kami mendapatkan banyak sekali pesanan produk ini dan bekerjasama dengan member-member kami, berbagai beauty discussion, workshop dan live demo telah dilakukan. Antusiasme tersebut membuat kami semakin yakin bahwa masyarakat Indonesia sudah mulai bisa memilih produk yang tidak menggunakan zat-zat berbahaya bagi tubuh,” jelas Roslina lebih lanjut.

Savvy Minerals by Young Living memiliki beragam varian produk, di antaranya foundation, eye shadow, bronzer, misting spray, blush, multitasker, lipstick, lip gloss, veil, eyeliner, mascara, poppy seed lip scrub, tangerine-infused lipstick, dan juga brush set yang telah tersedia pada bulan Mei 2018 ini. Salah satu produk unggulan Savvy Minerals by Young Living™ adalah multitasker, yang merupakan produk paling serba guna dan dapat digunakan untuk berbagai jenis pulasan, baik eyeshadow, eyeliner maupun eyebrow.

Savvy Minerals by Young Living™ dapat diperoleh dengan mendaftar menjadi member resmi Young Living Indonesia serta melalui member-member yang telah terdaftar.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *