Serial Disney Terbaru  ‘DuckTales’ Kembali ke Indonesia

famiele.com, Jakarta  – Serial animasi komedi-petualangan terbaru ‘DuckTales’ akan ditayangkan secara perdana di stasiun televisi lokal RCTI, pada Minggu, 24 Juni 2018 pukul 06.30 – 07.30 WIB. Ditujukan untuk anak-anak, keluarga, dan mereka yang berjiwa muda, serial terbaru ini akan disajikan dalam bahasa Indonesia spesial bagi para penggemar di Indonesia.

Penayangan perdana ‘DuckTales’ ini juga bertepatan dengan perayaan ulang tahun ke-30 dari serial orisinil yang telah memenangkan Emmy Award tersebut. Serial ini bercerita tentang petualangan seru keluarga bebek paling terkenal di Kota Bebek atau Duckburg, yaitu Donal Bebek – salah satu karakter Disney terfavorit di Indonesia, Paman Gober, dan tiga keponakan kembarnya – Kwik, Kwek, Kwak. Para karakter ikonik tersebut telah menjadi bagian dari kehidupan para penggemar di Indonesia, khususnya melalui Komik Donal Bebek yang dirilis sejak tahun 1976.

#BEBEKISBACK DI INDONESIA

Dalam rangka merayakan peluncuran serial yang kisahnya dicintai penonton dari generasi ke generasi di Indonesia, Paman Gober membawa Kota Duckburg ke Mall Emporium Pluit Jakarta mulai dari 1 Juni – 1 Juli 2018.

Para penggemar akan dihibur dengan berbagai aktivitas seru dan menyenangkan dimana mereka berkesempatan untuk ‘berenang’ di kolam uang Paman Gober dan berpeluang untuk memenangkan berbagai hadiah, seperti merchandise eksklusif, voucher belanja, dan hadiah utama, yaitu tiket liburan keluarga ke Disneyland Hong Kong. Selain itu, terdapat pojok kreatif dimana anak-anak dapat membuat berbagai keterampilan dengan tema DuckTales.

Untuk melengkapi rangkaian aktivitas menarik tersebut, anak-anak dan keluarga juga berkesempatan untuk bertemu dengan Donal Bebek dan Paman Gober di sesi meet & greet yang akan dilaksanakan pada tanggal 7-10 Juni dan 14-17 Juni,  di Mall Emporium Pluit pada pukul 12.30 – 18.30 WIB.

‘DuckTales’ digarap oleh produser eksekutif yang mendapatkan nominasi Annie Award, Matt Youngberg (“Ben 10: Omniverse”), dan Francisco Angone (“Wander Over Yonder” serial Disney XD yang mendapatkan nominasi Emmy Award) menjabat sebagai co-produser dan editor naskah; serta Sean Jimenez (“Gravity Falls” serial Disney XD yang memenangkan Penghargaan Annie Award) sebagai art director. Simak petualangan Paman Gober dan keluarganya dalam serial ‘DuckTales’ setiap hari Minggu pukul 06.30 – 07.30 di RCTI.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *