Stimuno Hadirkan Kemasan Baru Stikpack Rasa Jeruk

famiele.com, Tanggerang – Stimuno salah satu produk immunomodulator berbahan alami meniran, salah satu tanaman asli Indonesia yang berkhasiat untuk memproduksi lebih banyak antibodi dalam tubuh barur-baru ini mengumumkan peluncuran produk dengan kemasan terbarunya Stickpack Stimuno rasa jeruk berukuran 5 ml yang sangat praktis.

Peluncuran kemasan baru ini berbarengan dengan di luncurkannya iklan terbaru Stimuno yang berkolaborasi dengan Joe Taslim sebagai sosok ayah yang aktif dan selalu menjaga keluarganya. Joe dan keluarga adalah sosok yang inspiratif yang di kenal sebagai seorang yang memiliki jadwal sibuk dengan berbagai peran di film internasional.

“Joe adalah figure yang tepat untuk produk Stimuno, di tambah lagi Joe dan kelaurganya adalah pengkonsumsi setia Stimuno sejak beberapa taun lalu, jadi tidak salah kami memilih berkolaborai dengan Joe dan keluarganya,” ujar Brand Manager Stimuno,Billy Kartawinata saat press conference, Selasa (30/01) di Gedung Titan Center Tanggerang, Banten.

Menurut Billy, saat ini masyarakat cenderung sangat aktif dengan berbagai aktivitas, baik itu pekerjaan, travelling atau hobi lainnya, untuk menjalani semua aktivitas itu, daya tahan tubuh harus ok, “untuk itulah kami memilih tagline ‘Daya Tahan OK, Aktivitas Apapun OK’ untuk tahun ini,” ujar Billy

Billy menjelaskan bahwa konsep iklan yang di sajikan adalah bertema petualangan bersama keluarga. Menurutnya banyak sekali keluarga yang merencanakan liburan tetapi akhirnya gagal karena alasan kesehatan. “na di sinilah Stimuno memiliki peran, kami sengaja membuat iklan yang relevan dengan situasi yang di alami masyarakat, dan hal ini di represent dengan baik oleh Joe dan keluarga, jadi jelas dong, Daya Tahan Tubuh OK, Aktivitas Apapun OK,” jelas Billy

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *