The Apartment: Passion for Design Kembali Hadir di Sony Channel

famiele.com, Jakarta – Reality show desain terbesar di Asia, The Apartment: Passion for Design hadir kembali di Sony Channel dengan musim keenam yang penuh kejutan di bulan Maret.

Tayang perdana pada Kamis, 22 Maret pukul 20.00 WIB, The Apartment akan menampilkan 12 kontestan berbakat dari berbagai latar belakang yang akan berkompetisi untuk menjadi superstar dalam dunia desain interior berikutnya. Pemenang akan mendapatkan hadiah terbesar sepanjang sejarah, sebuah unit apartemen UMLand mewah di D’Lagoon, berlokasi di Iskandar, Malaysia.

The Apartment: Passion for Design menampilkan sejumlah juri dari desainer selebriti ternama, termasuk di dalamnya desainer interior kelas dunia, Laurence-Llewelyn Bowen sebagai kepala juri, dan peraih penghargaan desainer dan penulis Jamie Durie sebagai pembawa acara sekaligus mentor. Musim kali ini juga akan menampilkan dua juri terbaru, desainer interior dan influencer dari Filipina, Cat Arambulo dan Tyler Wisler, salah satu desainer paling berpengaruh dan dinamis dari New York.

“Sony Channel menampilkan konten terbaru yang diinginkan dan ditunggu-tunggu oleh para penonton. The Apartment pada musim kali ini menampilkan rangkaian konten yang sangat menarik, dimana mengundang para penonton dalam perjalanan desain interior yang memukau, kerjasama tim yang penuh drama, dan penemuan diri yang luar biasa. Para penonton akan terinspirasi untuk memperbaiki rumah mereka dengan ide kreatif dan mudah; sambil mengenal para kontestan baik saat tayang maupun di belakang layar melalui media sosial mereka,” kata Virginia Lim, Senior Vice President and Head of Content, Production and Marketing, Sony Pictures Television Networks, Asia.

Para penggemar yang menginginkan konten eksklusif dapat menantikan “The Apartment: Unboxed”, seri digital webisodes yang memperlihatkan sudut pandang para desainer dari sisi lain di belakang layar. Khusus dibuat sebagai seri pendamping dari The Apartment: Passion for Design, webisodes baru The Apartment: Unboxed ini akan diunggah setiap minggunya ke situs resmi The Apartment.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *