Timezone Mall Boemi Kedaton Lampung Hadirkan Konsep Baru

famiele.com, Lampung – Timezone, jaringan hiburan keluarga ternama, menghadirkan konsep baru yang lebih modern dan memberikan pengalaman bermain tak terlupakan bersama keluarga. Melalui sebuah acara yang penuh dengan kemeriahan dari berbagai penampilan seperti Danz Base Competition, Timezone resmi dibuka pada Sabtu, 23 November 2019, di Mall Boemi Kedaton, Lampung.

Tidak hanya itu, Grand Opening Timezone Mall Boemi Kedaton mengangkat tema Lampung Treasure of Sumatra yang dimeriahkan dengan penampilan tarian tradisional Bedana khas Lampung serta penampilan dari Sekeli Ethnic Percussion. Selain di Mall Boemi Kedaton, konsep baru Timezone juga dibuka di empat venue Timezone lainnya di Lampung yaitu Chandra Superstore Lampung, Chandra Metro Lampung, Chandra Bandar Jaya dan Mal Kartini.

Kehadiran konsep baru Timezone yang memiliki luas kurang lebih 867 meter persegi ini akan melengkapi keceriaan keluarga di Lampung. Apalagi pergeseran gaya hidup yang semakin dinamis membuat keluarga-keluarga di Lampung memiliki keterbatasan dalam menghabiskan waktu bersama keluarga. Di sisi lain, mal-mal perbelanjaan pada umumnya saat ini mengalami sebuah tren yang mulai beralih untuk menciptakan kawasan rekreasi dengan fokus utama pada pusat hiburan keluarga. Timezone dengan konsep barunya sangat cocok dengan tren tersebut.

Naveen H., CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia mengatakan, “Kami sangat bersemangat untuk membawa konsep baru Timezone ke Lampung karena dapat memberikan pengalaman bermain yang menyenangkan, mendorong lebih banyak interaksi antara orang tua dan anak, dan kesenangan ini dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga.”

Konsep baru Timezone ini menampilkan elemen-elemen modern yang menarik bagi para pengunjung dari segala usia dan genre yang tercermin dalam tata letak dan desain. Bila dulu Timezone hadir dengan warna yang playful, kali ini Timezone telah bertransformasi dengan desain yang lebih futuristik dan urban. Timezone juga dilengkapi dengan papan signage sebagai petunjuk zona utama serta pencahayaan langit-langit yang unik agar dapat menonjolkan seluruh area.

Timezone kini juga dilengkapi dengan Souvenir Shop, di mana para pengunjung dapat merasakan langsung pengalaman berbelanja yang menyenangkan, menyentuh, dan merasakan dengan berbagai macam pilihan souvenir yang ditawarkan. Pada setiap Souvenir Shop ini akan dibantu oleh petugas layanan khusus yang dapat membantu pengunjung saat berbelanja dan menukarkan souvenir-nya.
“Kami berharap bahwa arena Timezone di Mall Boemi Kedaton dan beberapa venue lainnya di Lampung bisa menambah keceriaan semua keluarga yang mencari pusat hiburan keluarga yang menarik, menyenangkan, dan aman, serta memberikan pengalaman yang tidak terlupakan,” tutup Naveen.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *