TV BRAVIA A9F untuk Kualitas Gambar Terbaik

famiele.com – Sony  memperkenalkan seri televisi terbaru, menawarkan kualitas gambar tak tertandingi berkat Prosesor Gambar X1™ Ultimate generasi terbaru. Seri A9F terbaru hadir sebagai MASTER Series – nama yang digunakan Sony untuk model TV dengan kualitas gambar terbaik.

Dikembangkan dengan mengikuti berbagai kriteria evaluasi produk yang sangat ketat oleh oleh insinyur berpengalaman dalam kualitas gambar, Sony percaya diri bahwa MASTER Series unggulan mengantarkan kualitas gambar terbaik di pengaturan rumah.

“Sony menggunakan teknologi tercanggih untuk TV MASTER Series untuk memampukan para penonton menikmati setiap detil, warna dan kegelapan dari tayangan apa pun yang mereka saksikan. Kami bangga dapat menyediakan produk terbaik kami bagi para konsumen di Indonesia dengan diluncurkannya MASTER Series A9F,” jelas Kazuteru Makiyama, President Director Sony Indonesia.

MASTER Series model A9F dilengkapi dengan Prosesor Gambar X1™ Ultimate generasi terbaru yang telah dikembangkan. Prosesor ini memiliki peran penting dalam menghasilkan gambar sempurna di MASTER Series.

Prosesor Gambar X1™ Ultimate secara pintar dapat mendeteksi dan menganalisis setiap objek dalam gambar melalui Object-based Super Resolution Sony untuk akurasi dan detail menakjubkan. Dan juga, Object-based HDR remaster telah di-update dan sekarang memungkinkan setiap objek untuk dapat di-remaster secara individu untuk kedalaman lebih baik, tekstur akurat dan gambar yang lebih realistis.

Untuk MASTER Series, berhubungan dengan Netflix, Sony memperkenalkan “Netflix Calibrated Mode”. Fitur unik ini secara khusus dikembangkan untuk menyerupai kualitas gambar sebagai studio evaluation master untuk televisi untuk menjaga visi dan keinginan kreatif pembuat konten.

Dengan mengakses satu pengaturan menu sederhana, Netflix Calibrated Mode menghasilkan visual yang membuat cerita menjadi hidup, dan penikmat hiburan dapat menikmati pengalaman dengan menonton seri TV, film, documenter dan konten favorit lainnya di Netflix.

MASTER Series telah dilengkapi dengan CalMAN®, perangkat lunak kalibrasi tampilan terbaik di industry dari Portrait Displays. CalMAN telah digunakan oleh profesional sebagai alat untuk memastikan kontrol kualitas tampilan untuk memenuhi persyaratan ketat dari pembuat konten dari penyiaran, produksi, dan pos-produksi. CalMAN menghilangkan kesulitan dalam mempertahankan kualitas gambar pada TV.     .

TV A9F unggulan dilengkapi dengan Pixel Contrast Booster, yang merupakan panel original Sony untuk OLED. Memaksimalkan dynamic range dengan memperluas area reproduksi warna pada tingkat pencahayaan tinggi. Gambar telah ditingkatkan dengan detail dan tekstur ekstra/ TV A9F memiliki kualitas suara tak tertandingi berkat teknologi Acoustic Surface Audio+™ terbaru.

Acoustic Surface™ pertama kali diperkenalkan tahun lalu pada seri A1 yang telah diakui dan diikuti oleh A8F tahun ini. Acoustic Surface Audio+™ yang telah ditingkatkan memperkenalkan aktuator tambahan di tengah layar dan channel subwoofer tambahan, secara total menjadi sistem suara 3.2 channel. Aktuator tengah tambahan terbaru bekerja seperti speaker tengah yang tersembunyi dibelakang layar AT (acoustically transparent) yang dapat ditemukan di bioskop film.

Dengan tiga aktuator dan dua subwoofer menghadap ke samping, A9F menghasilkan suara kaya yang secara signifikan meningkatkan pengalaman menonton. A9F juga memiliki TV Center Speaker Mode yang memungkinkan Acoustic Surface Audio+™ untuk digunakan sebagai speaker tengah dari home theater system.

Menggunakan fitur Android TV Hands-free Voice Search pada TV A9F yang mengunakan sistem Android 8.0 Oreo akan menjadi semakin mudah. Model TV A9F memiliki mikrofon built-in yang membuat Anda dapat berbicara kepada TV untuk mencari apa yang Anda inginkan dengan cepat atau untuk meminta TV untuk memainkan acara TV, film dan banyak lagi. Dengan Android TV Hands-free Voice Search, tidak ada lagi navigasi yang rumit dan  pengekitan yang melelahkan tidak lagi diperlukan.

Televisi A9F Master Series akan tersedia di Indonesia pada bulan Oktober 2018

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *