Vera Fitriana, Tempatkan Radison Blu Bali Uluwatu ke Dalam Peta

famiele.com – Radisson Blu Bali Uluwatu mempercayakan tanggung jawab untuk pengembangan komersialnya sebagai hotel Radisson Blu pertama di Indonesia di tangan Vera Fitriana untuk memimpin divisi Sales & Marketing. Membangun citra resor baru dengan koneksi yang kuat dengan lokasi dan profil wisatawan yang datang untuk menginap merupakan keahliannya.

Sosok yang dikenal luas oleh industri yang sebagai partner terpercaya dan mempunyai integritas profesional, ia membangun ikatan informatif dengan para tamu dan mitra bisnis, serta membangun brand followers.

Sebagai ahli strategi komersial, Vera berpikir secara garis besar dengan sisi kreatif untuk menghidupkan ambisinya akan resor ini. Mengenal semua fasilitas, proses, dan semua pihak yang terlibat merupakan kunci penting baginya. Di setiap tahap perencanaan dan penerapan strategi penjualan, pemasaran, dan pengembangan produk.

Vera selalu melibatkan tim-nya untuk menyatukan pandangan dan arahan yang menyeluruh terhadap resor agar dapat memenuhi semua yang diharapkan. Sebagai kolaborator dan koordinator, baginya kunci sukses dalam pekerjaan adalah memiliki para ahli pada tempat yang tepat dan pada waktu yang tepat. Kemampuannya untuk membina hubungan kerja yang kuat dan bermakna di berbagai tingkatan merupakan bukti kesetiaan Vera baik dengan mitra, agen, dan event organizers.

Vera telah berhasil mengumpulkan penghargaan dan pengalaman bekerja selama lebih dari 17 tahun di hotel dengan jaringan internasional maupun butik mewah dan eksklusif. Memimpin tim Sales & Marketing di Radisson Blu Bali Uluwatu merupakan puncak dari berbagai pencapaian tersebut.

Vera memiliki tujuan yang jelas, “Saya senang dapat menjadi bagian dari tim Radisson Blu pertama di Indonesia. Saya ingin memposisikan Radisson Blu sebagai resor terdepan di Uluwatu. Filosofi saya adalah jika saya akan melakukan sesuatu, maka saya akan berhasil dalam hal itu. Saya berkembang dalam lingkungan yang sinergis dan percaya penuh bahwa tim yang dapat berkomunikasi dengan baik akan menjadi yang paling produktif dan sukses. Kami telah membangun lingkungan itu dan siap untuk menyambut kesuksesan.”

Vera mendapatkan Diploma pertamanya di jurusan Manajemen Divisi Kamar dari Institut Pariwisata Bandung dan dilanjutkan dengan gelar kedua di PR Manajerial dari London School of Public Relations. Dengan menyempurnakan pengalamannya di Belanda, Vera memiliki pemahaman lintas budaya dan menggunakan pengetahuan dan pengalamannya yang luas untuk menyampaikan esensi dari Radisson Blu Bali Uluwatu di dalam dan luar negeri.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *